-->
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Beberapa Cara Agar Cepat Punya Pasangan Buat yang Jomblo Kelamaan

Pasangan adalah teman dekat yang selalu ada di samping Anda dan mencintai dengan tulus. Beberapa orang merasa kesulitan mendapatkan orang spesial di hidupnya. Lantas bagaimana cara agar cepat punya pasangan buat yang jomblo kelamaan?

Beberapa Cara Agar Cepat Punya Pasangan Buat yang Jomblo Kelamaan 

Cara mendapatkan pacar dalam waktu singkat memang bukan hal mudah. Tapi Anda bisa berusaha sedikit demi sedikit dengan cara di bawah ini:





Be Yourself 

Tak sedikit orang ketika mencintai seseorang secara tidak sadar, selalu berubah seperti apa yang kebanyakan masyarakat pikirkan. Cara itu justru membuatmu tidak menunjukkan pribadi Anda yang sesungguhnya.

Sekalipun ada hal negatif dalam diri Anda yang patut diperbaiki, berusaha berubahlah untuk diri sendiri (bukan orang lain). Selagi perubahan baik itu akan bermanfaat bagimu dan membuatmu nyaman.

Jalin Komunikasi dengan Lebih Banyak Orang 

Networking adalah salah satu cara Anda bisa membuka banyak kesempatan bertemu dan berkenalan dengan banyak orang. Selain untuk mendapat pekerjaan, istilah ini juga bisa digunakan untuk mendapat pasangan.

Berkenalan dengan lebih banyak orang lewat teman-teman yang sudah Anda miliki juga membuka kesempatan berkenalan dengan calon pasangan. Anda juga harus menunjukkan sikap ramah dan mudah membaur supaya di dia bisa tertarik padamu.

Curhat Kepada Orang Terdekatmu 

Jika Anda belum punya pasangan dan ingin secepatnya memperolehnya, sebaiknya curahkan isi hatimu kepada beberapa orang yang paling dekat. Misalnya, orang tua, kakak. adik, atau bahkan teman-teman sekalipun.

Saat berbagi cerita dengan mereka, biasanya Anda akan mendapat jalan keluar terbaik. Sekalipun tidak bisa memberimu saran, setidaknya beban di hati tidak terlalu terasa berat karena memendamnya sendirian.

Jadi Teman yang Baik 

Bersikap baik pada semua orang menjadi nilai tambah saat Anda dalam suatu hubungan pertemanan. Menjadi teman yang selalu ada, mampu mendengarkan keluh kesahnya, dan selalu memberi dukungan di keadaan apapun.

Sebelum menjadi pasangan, kebanyakan orang memulainya dengan hubungan pertemanan terlebih dahulu. Berbuat baik kepada si dia adalah salah satu cara untuk memikat hatinya. Jadilah seperti itu karena Anda memang temannya, bukan semata ingin menjadi pacarnya.

Lupakan Masa Lalumu 

Salah satu penyebab yang membuat jomblo terlalu lama yakni, karena Anda masih mengingat masa lalu dengan orang sebelumnya. Itu semua hanya cerita lalu, lihatlah ke depan dan jangan sampai kembali menengok ke belakang.

Mungkin terasa sulit melakukannya di awal. Tapi yakinlah kalau dia adalah orang yang baik dan lebih mengerti dirimu. Trauma patah hati, dikhianati, atau disakiti, perlahan akan terlupakan seiring berjalannya waktu.

Tingkatkan Percaya Diri dan Dewasa 

Cara agar cepat punya pasangan buat yang jomblo kelamaan berikutnya yaitu percaya diri. Namun secukupnya saja, karena hal yang berlebihan tidak pernah bagus. Terlebih jika sedang di depan orang yang Anda sukai.

Selain percaya diri, Anda juga harus bisa bersikap dewasa. Dalam berpikir, bersikap, dam memandang kehidupan. Jangan sedit-sedikit merajuk, terlalu membawa perasaan, karena sikap yang seperti itu justru membuat pasangan semakin menjauh.

Membuka Diri 

Sifat terbuka bisa membuat lawan bicara Anda jadi semakin merasa nyaman. Jadi, buanglah semua sikap tertutup yang Anda punya dan biarkan seluruh orang tahu tentangmu. Dengan begitu, orang akan penasaran padamu.

Buang karakter gengsi dan sikap jual mahalmu karena akan membuat semua orang malah mendekatkan diri padamu. Mungkin memang sedikit diperlukan oleh wanita agar tidak tampak murahan, tapi jangan sampai berlebihan.

Berpenampilan Rapi 

First impression sangat penting saat Anda berkenalan dengan orang baru. Good-looking dapat membuatmu dihargai oleh orang lain. Sedangkan orang yang berpenampilan lusuh dan jorok, akan dipandang tidak baik..

Oleh karena itu, kalian harus memiliki penampilan yang rapi dan nyaman dipandang. Jadi orang lain tidak ragu untuk mendekatimu dan mengajakmu berbicara. Terlebih saat Anda sedang berusaha mendekati lawan jenis.

Jangan Terlalu Serius 

Jika Anda adalah tipe orang yang serius, saat sedang memperjuangkan hati seseorang, coba untuk kurangi sifat itu. Karena orang lain akan menganggap tidak tahu cara untuk bersenang-senang dan menikmati hidup.

Di sisi lain, juga jangan memperlakukan pasangan seakaan-akan dia sudah ditakdirkan untuk Anda. Hal ini jelas membuatnya merasa tidak nyaman dan justru berpaling. Sebab, setiap orang juga punya sisi yang tidak harus semua orang tau.

Cari Kegiatan Bersama 

Dengan menjalani sebuah kegiatan bersama, Anda bisa punya waktu lebih banyak dengannya. Selain itu, juga dapat lebih mengenalnya dengan mengajaknya berbincang tentang hal-hal yang ingin Anda ketahui tentangnya.

Semakin banyak waktu yang dilalui bersama si dia, semakin mudah dan cepat pula untuk membuatnya menjadi pasangan sehidup semati. Terlebih jika selama bersamanya, Anda menunjukkan kelebihanmu.

Jejaring Sosial 

Gunakan beberapa media sosial untuk mendekati gebetan Anda. Meskipun tidak memiliki banyak waktu yang bisa dihabiskan berdua, ini bisa menjadi alternatif untuk berkomunikasi dengannya.

Namun, satu hal yang harus Anda ingat, pahami etika bermedia sosial. Jangan melakukan beberapa hal yang berlebihan untuk menarik perhatiannya. Bahkan sampai dia merasa kalau Anda mengganggu dan itu membuatnya menjauhimu.

Jalin Hubungan Baik dengan Temannya 

Hubungan baik antarmanusia sangat diperlukan untuk beberapa hal di dunia. Salah satunya adalah untuk mendapatkan pasangan. Setiap orang juga pasti punya pendapat masing-masing dalam menilai seseorang.

Dengan mengenal beberapa teman gebetan, selain menambah relasi, Anda juga bisa mengenal sifatnya dari mereka. atau bahkan mereka juga bisa membantumu untuk dekat denganmu.

Ajak Dia Berbincang Denganmu 

Untuk beberapa orang, hal semacam ini terdengar sulit, namun langkah paling ampuh mendapat pasangan, yaitu dengan mengajaknya berbicara. Ketika awal pendekatan, coba basa-basi dan sebatas mengatakan salam atau menyapanya.

Saat Anda punya kesempatan untuk berbicara dengannya, gunakan peluang itu dengan menanyakan hal-hal penting tentangnya, misalnya apa saja kesukaannya, ketertarikannya, dan bagaimana sifatnya.

Beri Perhatian Untuknya 

Beri perhatian yang khusus untuk gebetan Anda. Seperti ucapan selamat pagi, terlebih jika ingin memberi dia semangat walaupun sesibuk apapun itu. Dengan begitu, ia akan merasa spesial dan perlahan memahami perasaan di lubuk hati.

Jika Anda merasa ingin melakukan lebih untuknya, coba kerahkan semua kemampuanmu untuk membuatnya bahagia dan merasa spesial. Misalnya, menulis puisi, membuat lagu, atau bahkan membuatkannya surat cinta.

Ajak Dia Kencan 

Kencan tidak harus makan di restoran mewah. Anda bisa mengajaknya makan malam di rumah atau nonton di bioskop. Intinya, ajak dia untuk menghabiskan waktu berdua. Berbincang tentang banyak hal.

Buat dia merasa bahagia, namun jika ada hal tak terduga (misalnya Anda ditolak atas ajakan kencan) berusahalah tenang. Jangan memaksanya untuk ikut serta beri jeda sebelum mengajaknya untuk kedua kali.

Itu adalah cara agar cepat punya pasangan buat yang jomblo kelamaan. Tidak harus semua Anda lakukan, namun pilih-pilih mana saja memungkinkan menurutmu. Jangan memaksakan diri sebab semua orang pasti akan menemukan pendamping di waktu yang tepat.

Post a Comment for "Beberapa Cara Agar Cepat Punya Pasangan Buat yang Jomblo Kelamaan "