-->
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Pinjam Pulsa di Semua Layanan Operator Simcard

Saat ini semua orang membutuhkan HP untuk menjalankan segala aktivitas. Namun terkadang di tengah-tengah Anda mungkin saja kehabisan internet. Tetapi tidak perlu khawatir pasalnya terdapat cara ngutang pulsa di semua layanan operator yang bisa dilakukan sendiri tanpa ke konter (penjual pulsa).

Kelebihan Ngutang Pulsa di Semua Layanan Operator 




Jika dahulu pulsa identik selalu harus bayar di awal dan konter maupun agen penjual kemudian melakukan transaksi pembayaran terlebih dahulu baru kemudian akan terisi di HP. Kini semua menjadi lebih mudah, pasalnya semua operator menyediakan layanan pinjaman.


Ketika kondisi darurat, Anda tidak perlu repot mencari konter. Bisa langsung saja meminjam pulsa dengan jumlah tertentu untuk diisikan sebagai saldo utama. Meskipun terdapat batas maksimal nominal yang dapat diwujudkan namun cukup membantu. Bahkan, pengguna juga bisa menikmatinya meski saldo cuma 0 rupiah.

Dengan adanya fitur ngutang pulsa di semua layanan operator ini akan membuat pengguna mudah. Pulsa tersebut bisa langsung dipakai untuk beragam kepentingan. Kemudian pembayarannya pun juga terbilang ringan karena langsung terpotong otomatis ketika isian pulsa manual selanjutnya.




Beberapa Cara Ngutang Pulsa di Semua Layanan Operator 


Banyak sekali jenis layanan operator yang tersedia, pengguna bisa memilih sesuai kebutuhan serta tingkat kualitas sinyal di masing-masing daerah. Untuk memudahkan semua klien, tidak heran bila seluruh kartu operator menyediakan menu ngutang pulsa. Simak ulasan di bawah ini:




  • Telkomsel 



Kartu perdana satu ini pasti sudah tidak asing lagi dibaca. Pasalnya telkomsel populer karena kekuatan sinyal yang luar biasa meski dibawa ke pelosok daerah. Ditambah layanan ngutang pulsa yang tersedia membuatnya semakin dipilih oleh pengguna. Namun hanya bisa dipakai oleh pelanggan prabayar saja.

Syarat untuk melakukannya, Anda harus menjadi pengguna aktif kartu telkomset minimal selama 60 hari. Kemudian ketikkan *500*5# di menu panggilan baru kemudian muncul beberapa pilihan penawaran. Klik pulsa darurat di nominal yang dikehendaki dan tunggu sampai muncul pemberitahuan aktivasi.




  • XL 



Sebagai salah satu operator cukup legendaris sebab sudah ada sejak dahulu hingga kini masih diminati banyak pengguna. XL tidak hanya digemari karena memiliki kekuatan sinyal bagus. Namun juga Anda bisa menikmati layanan ngutang pulsa ketika kondisi darurat sehingga tidak langsung membeli ke gerai.

Layanan pinjaman pulsa ini hanya bisa dinikmati oleh pelanggan kartu prabayar bukan pascabayar. Jika memiliki saldo seribu rupiah lakukan permohonan melalui SMS ketik “DARURAT” ke 911. Bila tidak, ketikkan *911# ke menu panggilan kemudian ikuti instruksi pinjaman di layar sampai muncul notifikasi.



  • AXIS 



Cara ngutang pulsa di semua operator juga disediakan oleh AXIS. Selain terkenal karena semua layanannya murah, AXIS juga dipilih sebab cenderung mudah diakses. Untuk melakukan pinjaman pulsa Anda tinggal melakukannya lewat SMS ke nomor 911 dengan mengetikkan “ISTIMEWA”.

Namun layanan melalui SMS tersebut baru bisa dilakukan jika Anda memiliki saldo minimal sebesar seribu rupiah. Tetapi bila kurang dari nominal tertera, pengguna tetap dapat menikmati layanan pinjaman melalui menu panggilan ke *123*9110# klik yes sampai muncul pilihan menu. Klik dan ikuti saja instruksi.



  • TRI 



Sebagai kartu perdana yang ramah di kalangan remaja ini pasti sudah banyak terdengar. Pasalnya harganya murah dan terjangkau. Tidak heran bila masih diminati apalagi tersedia layanan ngutang pulsa bagi Anda saat kondisi darurat. Lakukan saja melalui operator dengan tekan *805# lalu panggil.

Jika sudah maka akan muncul beberapa pilihan jumlah pulsa. Mulai dari 4 ribu, 6 ribu dan seterusnya dengan pengembalian seribu lebih banyak. Setelah itu masukkan nomor HP yang ingin diisi, kemudian tunggu sampai mendapatkan pemberitahuan langsung melalui SMS dari BOS TRI.



  • Smartfren 



Termasuk sebagai operator cukup lama. namun sampai kini masih banyak digunakan karena terbukti menyediakan layanan terjangkau. Tidak hanya itu, tetapi juga mempunyai fitur ngutang pulsa yang bisa Anda manfaatkan ketika keadaan darurat. Melalui SMS ketik “PULSA” kirim ke 505.

Tetapi jumlah yang Anda dapatkan tidak bisa memilih. Melainkan muncul secara otomatis berdasarkan penghitungan skor. Mayoritas dikeluarkan pinjaman sebesar 8 ribu rupiah dengan pengembalian 11.200 rupiah sebagai penambahan biaya administrasi.



  • INDOSAT 


INDOSAT juga tidak kalah menarik dengan kartu perdana lainnya. Anda bisa menikmati layanan ngutang pulsa dengan mudah. Bahkan jumlahnya cukup besar bisa mencapai hingga 20 ribu rupiah sekali pinjaman. Hanya dengan mengetikkan *505# di menu panggilan.

Cara lain bisa dilakukan dengan mengirimkan SMS ke 505 dengan isi pesan “YA”. Kemudian Anda akan mendapat notifikasi jumlah pulsa yang ingin dipinjam, setelah itu saldo akan terisi secara otomatis. Pembayaran juga terpotong ketika melakukan pengisian baik secara manual maupun elektrik.

Banyak sekali cara ngutang pulsa di semua layanan operator yang bisa dilakukan. Baik melalui SMS dengan minimal saldo atau secara gratis memanfaatkan menu panggilan saja.