-->
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lirik Lagu Secukupnya [ Hindia ] & Makna, Arti

Lirik Lagu berjudul "Secukupnya [ Hindia ] & Makna, Arti " bisa Langsung kamu unduh dan Berlangganan melalui media digital seperti Spotify, Amazon Music, iTunes, Joox, Deezer dan media pembelian online musik lainnya, Karena kami tidak membagikan tautan Unduhan dari lagu Secukupnya , Dan kami hanya sekedar menulis lirik nya saja untuk anda nyanyikan semoga kamu bisa terhibur dengan tulisan lirik dari insekuy.com yang sudah saya buat ini. 

Lirik Lagu Secukupnya [ Hindia ] & Makna, Arti


Makna, Arti Lirik Lagu Secukupnya

baskara putra / hindia menceritakan kalau dirinya juga layaknya manusia pada umumnya. Pernah merasa sedih dan pernah juga merasakan pahitnya gagal. Baskara memang sempat dipandang sebagai orang yang dapat menguatkan orang-orang lain saat sedang bersedih. Padahal sebenarnya, Baskara juga manusia biasa yang sewaktu-waktu juga bisa menjadi pihak yang ingin dikuatkan orang lain. Jenis musik modern yang catchy di lagu “Secukupnya” ini dipilih Baskara buat ngegambarin kesedihan dan rasa putus asa yang terpampang jelas pada lirik-lirik yang ditulisnya di lagu ini.

Style musik yang dibawakan dengan Baskara di lagu ini emang beda banget sama gaya bermusiknya Feast, band tempat Baskara bernaung. Tapi perbedaan ini justru ngasih warna baru buat pendengar setia suara khasnya Baskara

Jadi Inti Makna dari lagu ini ialah menegaskan manusia biasa yang juga mengalami hal yang sama. Ia mengajak mereka untuk berjuang bersama keluar dari kesedihan.



Berikut Lirik Lagu Hindia Secukupnya


Kapan terakhir kali kamu dapat tertidur tenang?

(Renggang)

Tak perlu memikirkan tentang apa yang akan datang

Di esok hari


Tubuh yang berpatah hati

Bergantung pada gaji

Berlomba jadi asri

Mengais validasi


Dan aku pun terhadir

Seakan paling mahir

Menenangkan dirimu

Yang merasa terpinggirkan dunia

Tak pernah adil

Kita semua gagal

Angkat minumanmu

Bersedih bersama-sama


Sia-sia (pada akhirnya)

Putus asa (terekam pedih semua)

Masalahnya (lebih dari yang)

Secukupnya


Rekam gambar dirimu yang terabadikan bertahun

Silam


Putra-putri sakit hati

Ayah-ibu sendiri

Komitmen lama mati

Hubungan yang menyepi


Wisata masa lalu

Kau hanya merindu

Mencari pelarian

Dari pengabdian yang terbakar sirna

Mengapur berdebu

Kita semua gagal

Ambil s’dikit tisu

Bersedihlah secukupnya


Secukupnya (‘kan masih ada)

Penggantinya (belum waktunya kau bisa)

Menjawabnya (ah-ah-ah-ah-ah)

Secukupnya


Semua yang sirna ‘kan kembali lagi

Semua yang sirna ‘kan nanti berganti

(ah-ah-ah-ah-ah)

(ah-ah-ah-ah-ah)

(ah-ah-ah-ah-ah)

(ah-ah-ah-ah-ah)



Pemberitahuan/Notice: Situs ini tidak membagikan link Download MP3 / Video  / This site does not share the MP3 Download link of the song mentioned above. All song lyrics on this website is copyright / property of the authors, artists, bands and music labels are concerned.all materials contained in this site including the lyrics of the song are for promotional and evaluation purposes only.


Sepenuhnya lagu, musik, gambar, lirik  Secukupnya adalah milik  [ Hindia ] dan pemegang hak cipta. Kami hanya membuat arti lirik terjemahan ke dalam bahasa Indonesia dengan tujuan agar lagunya mudah dipahami dan dimengerti.

Semoga blog insekuy.com ini bisa membantu buat kamu yang suka mendengarkan lagu barat dan pengen tahu arti dari lirik lagu yang sedang di dengarkan.

Apabila ada arti dan kata yang kurang pas mohon koreksinya yaa ..

Terimakasih

Situs ini hanya membuat lirik terjemahan Like You dengan tujuan agar lagunya dapat dimengerti dan dipahami dengan mudah. Dapatkan lirik lagu dan terjemahan berkualitas lainnya hanya di insekuy.com


#Hindia #Secukupnya #Lyrics #vevo #JamesArthurVevo #laguterbaru  #Spotify #Terbaru #Laguhitshariini #LyricsVideo #Joox #7clouds #UniqueVibes #Official #LyricsVideo #Video #HitsToday #DopeLyrics #ShadowMusic #NewMusic #Pop #TopHits #Music #MusicPop #Trending #Audio #PopHits #TodaysTopHits #MaveMusic #NewMelody #LyricsLagu #NewLyrics #EDM #AmazonMusic #AppleMusic